Pemerintah Topik

Insentif 374 Petugas Kebersihan Cair

Bontang. Pemerintah Kota Bontang cairkan insentif kinerja prestasi bagi 374 tenaga kebersihan harian lepas, di lingkungan Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Selasa (07 Juli 2015). Masing-masing tenaga lepas mendapatkan insentif kinerja sebesar Rp. 1 Juta.

Dengan insentif ini, diharapkan petugas kebersihan Kota Bontang dapat terus mengabdi dengan lebih baik kedepannya, guna membantu Pemerintah merebut kembali penghargaan Adipura.

“masing-masing petugas mendapatkan insentif Rp. 1 Juta, semoga dengan hal itu dapat memacu semangat dalam meningkatkan kinerja untuk terus menjaga kebersihan kota kita,” papar Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Bontang, Sofiansyah.

Sementara Walikota Bontang Adi Darma mengatakan insentif ini diberikan setiap tahun, sebagai wujud kepedulian Pemerintah atas kinerja petugas kebersihan. Baik dari pasukan kuning maupun hijau, yang diharap dapat memacu semangat untuk terus meningkatkan produktivitas kerja dalam mendukung terwujudnya kebersihan dikota Bontang.

“insentif ini selalu menjadi perhatian Pemerintah dan selalu kami anggarkan tiap tahu, sebagai wujud apresiasi atas kinerja petugas kebersihan dalam menjaga lingkungan tetap asri dan nyaman,” jelasnya.

 
Laporan : Yulianti Basri & Mansur

Editor : Revo Adi M