Berita Kota

Ikatan Alumni YPK Resmikan Sekretariat

Ketua Umum Ikatan Alumni YPK Lendl Wibisana menyerahkan potongan tumpeng syukuran diresmikannya sekretariat Ikatan Alumni YPK kepada Ketua Umum Yayasan Pupuk Kaltim Lola Karmila (foto: lendl/dok pribadi)

Bontang. Setelah berdiri beberapa periode, Ikatan Alumni Yayasan Pupuk Kaltim (YPK) akhirnya memiliki sekretariat yang beralamat di  SMA YPK Jl Dahlia PC VI PKT. Sekretariat tersebut merupakan fasilitas dari  Yayasan Pupuk Kaltim dan diresmikan pada saat kegiatan Buka Puasa Bersama Alumni YPK pada hari Sabtu (18/5/2019).

Peresmian sekretariat Ikatan Alumni YPK tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Yayasan Pupuk Kaltim Lola Karmila, yang turut meresmikan sekretariat tersebut bersama Ketua Umum Ikatan Alumni YPK Lendl Wibisana.

Ketua Umum Ikatan Alumni YPK Lendl Wibisana mejelaskan bahwa selain peresmian sekretariat, hari itu mereka juga mengadakan Buka Puasa Bersama Alumni YPK sebagai bagian dari pemanasan Reuni Akbar 30th Alumni YPK yang rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu, 6 Juli 2019 di Bontang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum dan Ketua Harian Yayasan Pupuk Kaltim, seluruh Kepala Sekolah SD 1&2 YPK, SMP YPK, SMA YPK dan Alumni YPK di Bontang dari angkatan 1989-2012. Selain pemanasan menjelang reuni akbar, acara tersebut sekaligus sebagai syukuran sekretariat ikatan alumni yayasan pupuk kaltim di SMA YPK Jl Dahlia PC VI PKT.

“Dengan dibukanya Sekretariat Ikatan Alumni YPK di SMA YPK, Insyaallah akan membuat alumni kembali dekat dengan sekolah dan semoga para alumni dapat terus memberikan manfaat bagi Yayasan Pupuk Kaltim,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Umum Yayasan Pupuk Kaltim Lola Karmila, pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh alumni YPK yang hadir bahwa Yayasan Pupuk Kaltim selalu terbuka untuk para alumni YPK.

“YPK terus menanti partisipasi dan dukungan Alumni YPK untuk membantu YPK dalam menghadapi setiap rintangan kedepan. Semoga YPK dan alumni terus dapat bersinergi,” ungkapnya.

Laporan: Rudy M

Click to comment
To Top