Berita Kota

IGTKI Salurkan 75 Paket Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu

Pengurus dan anggota IGTKI Bontang abadikan momen bersama tamu udangan di sela-sela kegiatan bakti sosial (foto: Faisal/pktv)

Bontang. Ikatan Guru Taman Kanak–Kanak Indonesia (IGTKI) kota Bontang pada hari Rabu (22/5/2019) menyelenggarakan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan ini juga merupakan salah satu rangakaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT IGTKI ke-69 pada bulan Juni 2019 yang akan datang.

Ketua IGTKI Bontang, Rumani menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian kegiatan HUT IGTKI ke-69. Dengan mengambil momentum bulan puasa untuk pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial, IGTKI Bontang membagikan 75 Paket Sembako Gratis kepada warga kurang mampu yang ada di kota Bontang.

“Selain untuk warga kurang mampu, kami nanti juga  membagikan paket sembako ini kepada beberapa pensiunan guru TK,” jelasnya.

Sementara itu, Mahmud yang merupakan Kepala Seksi (Kasi) Pendidik dan Tenaga Kependidikan PAUD dan Pendidikan Non Formal berharap kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako yang dilakukan oleh IGTKI Bontang ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan sesama di bulan Ramadhan ini.

“Bantuan ini merupakan wujud rasa sosial dan solidaritas dari IGTKI Bontang agar dapat memepererat tali silaturahmi di bulan suci ini, dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para penerimanya,” tukasnya.

Laporan: Faisal

Click to comment
To Top