Berita Kota Hukum Topik

HUT TNI Ke-70, Kodim 0908 Bontang Gelar Bakti Sosial

Bontang. Memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-70 tahun, jajaran Kodim 0908 Bontang bekerjasama dengan PT Pama Persada Nusantara, menggelar kegiatan bakti sosial pengobatan massal dan pembagian sembako gratis bagi masyarakat tidak mampu, Rabu (23/9/2015).

Sebanyak 100 paket sembako yang terdiri dari 5 Kg beras, minyak goring, gula pasir, dan susu kaleng, dibagikan secara cuma-cuma bagi masyarakat.
Komandan Kodim 0908 Bontang, Letkol Inf. Wahyu Dili Yudha Irawan mengatakan, kegiatan ini rutin digelar Kodim 0908 Bontang setiap tahunnya.

Adanya kegiatan seperti harap Wahyu dapat menciptakan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Termasuk lebih mengembangkan kemitraan dengan berbagai lembaga baik pemerintah maupun swasta.

“ dalam menciptakan kemanunggalan antara TNI dan rakyat, serta bentuk perhatian kami bagi masyarakat, makanya kegiatan seperti ini rutin kami lakukan. Dengan didukung berbagai pihak, terutama PT Pama Persada yang kali ini turut serta,” ungkapnya.

Sementara itu, Manager Csr PT Pama Persada Nusantara, Ono Karno, menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan bakti sosial yang digelar Kodim 0908 Bontang. Pihaknya menurut Ono sangat antusias dapat bekerjasama dengan Kodim dalam rangka HUT TNI ke-70 ini.

“ PT Pama Persada Nusantara akan terus mendukung langkah Kodim dalam memberikan perhatian bagi masyarakat tidak mampu di Kota Bontang. Semoga kegiatan seperti dapat terus dilaksanakan oleh TNI bagi masyarakat, sebagai bentuk kedekatan dan pengabdian,” paparnya.

Selain menggelar pengobatan massal dan sembako gratis, Kodim 0908 Bontang sebelumnya juga menggelar operasi katarak. Juga rencananya turut menggelar donor darah, penanaman mangrove, program ketahanan pangan, kegiatan kepramukaan, dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

 

Laporan : Sary Attaya & Ariston

Editor : Revo Adi M