Walikota Neni saat berbincang bersama awak PKTV Bontang
Berita Kota

HUT ke-19, Walikota Bontang Sambangi PKTV

Bontang. Ditengah kesibukannya sebagai kepala daerah, Walikota Bontang Neni Moerniaeni sempatkan diri mengunjungi Publik Khatulistiwa Televisi (Pktv), sebagai bentuk apresiasi terhadap televisi lokal pertama di Indonesia ini, yang telah berkarya selama 19 tahun. Melalui beragam konten siar yang ditayangkan, guna memenuhi kebutuhan informasi masyarakat di Kota Bontang dan Kalimantan Timur.

Didampingi sang suami Andi Sofyan Hasdam, yang juga merupakan Walikota Bontang dua periode, kedatangan Walikota Neni bersama Ketua Komisi II DPRD Ubayya Bengawan, dan Vice President PT Indominco Mandiri M Nasution, disambut awak PKTV distudio Jalan Alamanda Komplek GOR PC VI PT Pupuk Kaltim.

“Semoga PKTV dapat terus menjadi media dengan informasi yang mendidik, melalui berbagai program siar yang lebih berkualitas dan lebih baik kedepannya. Serta membantu pemerintah dalam mengawal pembangunan di daerah,” ucapnya.

Senada Andi Sofyan Hasdam, pun berharap PKTV dapat terus berkontribusi dalam pembangunan kota Bontang, melalui beragam konten siar yang disajikan kepada masyarakat. Menjadi media yang tak hanya mengkritisi, namun turut memberi solusi dalam mengawal pembangunan daerah.

“Sejak dulu saat saya masih menjabat Walikota, peranan PKTV sangat saya apresiasi sebagai salah satu media yang menjadi corong informasi. Semoga kedepan dapat terus berbenah, dan menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Bontang,” paparnya.

Hari jadi jatuh setiap tanggal 31 Maret, sebagai penanda berdirinya televisi dengan tagline Gerece Beneh ini sejak 19 tahun silam. Dan tahun ini PKTV mengusung Together On The Journey, yang terus melangkah untuk menggapai impian bersama guna memajukan Kota Bontang dan Kalimantan Timur.(*)

 

Laporan: Sary & Faisal