Hukum

HUT Bhayangkara 72, Kapolres Bontang Target Tingkatkan Kinerja

Upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Bontang (Foto: Nasrul)
Upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Bontang (Foto: Nasrul)

Bontang. Polres Bontang merayakan HUT Bhayangkara ke-72, melalui upacara yang dirangkai syukuran. Dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Bontang, unsur Forkopimda, dan seluruh jajaran Polres Bontang. Rabu, 11 Juli 2018.

Bertindak sebagai inspektur upacara Walikota Neni Moerniaeni, sekaligus membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Diharap Walikota Neni, dengan momentum hari jadi ke-72 ini diharap Kepolisian dapat terus bekerja dengan baik, dalam melayani dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Khususnya di Kota Bontang.

“Hal ini mengingat tugas utama Polri mengantisipasi tindak kejahatan yang semakin beragam,” kata Walikota.

Sementara Kapolres AKBP Siswanto Mukti, mengatakan untuk terus meningkatkan kinerja Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Taman. Ia juga meminta peran serta masyarakat dan awak media, untuk bersama menjaga kondusifitas Bontang, dengan pemberitaan yang tidak memancing timbulnya perpecahan dan keresahan di masyarakat.

Apalagi saat ini Indonesia masuk dalam 10 negara teraman di dunia, berdasarkan riset lembaga Internasional Gallup’s Law and Order.

“Sebab butuh sinergi yang baik antar seluruh pihak terkait dalam menjaga kondusifitas daerah. Semoga Kepolisian terus didukung masyarakat,” ujar Kapolres.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 di Polres Bontang turut dimeriahkan penampilan polisi cilik yang tampil memukau dihadapan seluruh peserta upacara.(*)

 

Laporan: Yuli | Nasrul

Click to comment
To Top
No announcement available or all announcement expired.