Berita Kota Topik

Hujan Turun, Bontang Kembali Terendam

Bontang. Sejumlah ruas jalan dan kawasan Kota Bontang terendam banjir, seperti yang terjadi di jalan Imam Bonjol (turunan Polres Bontang) Bontang Utara, yang saat ini lumpuh akibat tergenang air yang cukup tinggi, Selasa (13/9/2016) pagi.

Tampak situasi jalanan yang sengaja diblok warga, agar kendaraan yang melintas tak terjebak dalam genangan air. Begitupun dikawasan jalan tomat dan brokoli, genangan air pun mulai tampak menjalar kebeberapa rumah warga.

“Hujan sangat deras dari subuh tadi mas, dan saluran air nggak mampu menampung. Makanya jadi banjir begini,” ujar Amri, salah satu warga sekitar jalan Tomat ketika ditemui tim liputan pktvbontang.com dilapangan.

Tak hanya dikawasan Imam Bonjol dan Jalan Tomat, banjir turut tampak menggenang dibeberapa kawasan lain, seperti jalan Ahmad Yani, SDN 010 Gunung Elai. Begitupun untuk sungai Bontang yang tampak semakin meluap akibat debit air yang cukup besar. Dikhawatirkan, air akan terus meluap dan tambah menggenang pemukiman warga. 

“Semoga nggak nambah tinggi airnya,” ujar salah satu warga lainnya.

Diketahui, hujan deras mulai turun sejak Selasa (13/9/2016) dini hari, dan tak kunjung reda hingga pagi. Hal itu menyebabkan genangan air yang cukup tinggi dan merendam beberapa kawasan di Kota Bontang. (*)

22

33

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Laporan : Tim Liputan pktvbontang.com

Editor : Maya Ch