Berita Kota

Hiburan Baru, Happy Puppy Hadir di Bontang

Asisten 1 Setda Bontang M Bahri memotong pita tanda Happy Puppy Bontang Resmi di buka (foto: yuli/pktv)

Bontang. Kabar gembira bagi warga Bontang. Rumah karaoke keluarga Happy Puppy kini telah hadir di kota taman dan resmi dibuka oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni melalui Asisten 1 Setda Bontang M Bahri, pada Kamis (11/7).

Pada saat pembukaan, pihak manajemen Happy Puppy mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung, mulai dari proses perizinan hingga akhirnya kini bisa dinikmati oleh masyarakat Bontang.

“Terimakasih untuk semua pihak. Kehadiran kami disini berkat campur tangan banyak pihak, Semoga kehadiran kami bisa membawa dampak positif di Bontang”, tutur Koordinator Area Kaltim PT Dbenjaya Mitra Sukses Hariyadi.

Kehadiran Happy Puppy di kota Bontang disambut baik oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang yang disampaikan oleh Asisten 1 Setda Bontang M Bahri. Dirinya berharap rumah karaoke keluarga tersebut bisa menjadi daya tarik untuk menarik investor lain masuk ke Bontang.

“Tentu kita menyambut baik, karena di Bontang sarana hiburan masih minim. Semoga investor lain juga bisa segera masuk, sehingga warga Bontang tidak lagi jauh-jauh mencari hiburan”, ujarnya.

Happy Puppy yang terletak di Jalan Ahmad Yani memiliki 39 ruangan, terdiri dari 9 ruang VIP. Di awal peresmiannya, manajemen rumah karaoke keluarga berlantai 3 ini memberikan diskon besar-besaran bagi masyarakat Bontang.

Laporan: Yuli

Click to comment
To Top