Berita Kota

Hendra Wijaya Jabat Ketua DPC Hanura Bontang

Ketua DPC Hanura Bontang versi OSO, Hendra Wijaya (Foto: Faisal)

Bontang. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Bontang berganti, dari sebelumnya dijabat Basri Rase, beralih ke Hendra Wijaya. Hal tersebut menyusul terbitnya Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura, yang menunjuk Hendra sebagai ketua DPC Hanura Bontang.

Kepemimpinan Hendra Wijaya merupakan amanah dari DPP Hanura versi Oesman Sapta Odang (OSO), dan Basri Rase dari kepemimpinan Daryatmo, yang berseteru saat masa seleksi partai politik calon peserta Pemilu 2019.

Saat ditemui tim liputan PKTV, usai menghadiri pleno hasil verifikasi perbaikan partai politik calon peserta pemilu 2019, Hendra mengaku SK tersebut ia terima dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Provinsi Kalimantan Timur, sejak 2 Februari 2018 lalu.

Baca Juga: KPU Bontang Nyatakan DPC Hanura Lolos Verifikasi Faktual

Namun begitu, terkait dualisme serta konflik internal yang terjadi, Hendra menepis hal itu mengakar ke Kota Bontang. Disinggung terkait posisi Basri Rase di Hanura yang saat ini ia pegang, Hendra lebih memilih untuk tidak berkomentar.

“Saya diamanahkan menjalankan kepengurusan, dan keputusan yang diambil tersebut murni untuk menyelamatkan partai,” kata Hendra.(*)

 

Laporan: Faisal

  • 18
    Shares
Click to comment
To Top