Pilkada

Harap Pilkada Lancar, KPU Gelar Doa Bersama

Bontang. Pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bontang, tinggal menghitung hari. Segala persiapan telah dilakukan penyelenggara Pilkada, baik kesiapan logistik hingga pengamanan oleh Kepolisian Resort Kota Bontang.

Diluar itu, guna mencapai tujuan pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai, Kpu Kota Bontang gelar doa bersama dihalaman Kantor, Sabtu (5/12/2015) yang lalu.

Kegiatan doa bersama ini terang Ketua Kpu Bontang Suardi, merupakan ikhtiar dan upaya agar pilkada dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Selain itu, Kpu turut menyampaikan agar masyarakat dapat menggunakan hak pilih dengan baik pada 9 Desember 2015 mendatang, mulai pukul 07.00 Wita hingga 13.00 Wita.

“Kita hanya bisa berusaha, Tuhan lah yang menentukan. Maka dari itu kami harap partisipasi seluruh elemen masyarakat Bontang untuk dpaat sukseskan Pilkada 9 Desember mendatang,” ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Bontang AKBP Hendra Kurniawan, tokoh masyarakat, tokoh agama, Panwaslu Bontang, serta Tim Pemenangan dari kedua pasangan calon.

 

Laporan : Sary & Senna

Editor : Revo Adi M

Click to comment
To Top