Berita Kota

Halal Bihalal, Hanura Bontang Bagikan Laptop Operasional

Penyerahan simbolis laptop operasional kepada PAC Hanura Bontang (Foto: Mansur)
Penyerahan simbolis laptop operasional kepada PAC Hanura Bontang (Foto: Mansur)

Bontang. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bontang menggelar Halal Bihalal di Sekretariat Partai Jl Kapten Piere Tandean RT 18 Bontang Kuala. Minggu, 24 Juni 2018.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPC Hanura Bontang Hendra Wijaya, Sekretaris DPC Teguh Adi Putra, Wakil Bendahara DPD Hanura Kaltim Nixon Butarbutar, serta 3 kader partai yang duduk di legistlatif dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bontang Utara.

Dikatakan Hendra Wijaya, kegiatan ini sebagai ajang mempererat silaturahmi antar pengurus DPC dengan kader Hanura Bontang, agar terus kompak dan mampu mencapai target yang diharapkan.

“Maka dari itu kami berharap para Bacaleg Hanura bisa segera melengkapi persyaratan,” ujarnya.

Hendra juga mengingatkan para kader Hanura untuk dapat mensukseskan 4 tugas penting yang menanti, diantaranya Pilgub Kaltim 2018, Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019, serta Pilkada Bontang 2021.

Sementara pengurus DPD Hanura Kaltim Nixon Butarbutar menyambut baik atas halal bihalal ini, guna meningkatkan semangat persaudaraan dan solidaritas kepartaian. Khusnya internal Partai Hanura Bontang.

“Semoga semangat ini dapat terus ditingkatkan guna lebih memajukan partai kedepan,” harapnya.

Halal Bihalal kali ini dirangkai penyerahan Laptop dari DPC Hanura Bontang kepada 3 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Sekretariat Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Hanura Bontang. Dan diharapkan dapat meningkatkan kinerja PAC dan Bapilu dalam menghadapi 4 agenda penting partai.(*)

 

Laporan: Mansur

Click to comment
To Top
No announcement available or all announcement expired.