Pengurus DPD II Golkar Bontang (Foto: Nasrul)
Berita Kota Politik

Golkar Targetkan 7 Kursi di Pemilu 2019

Bontang. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bontang, mendatangi KPU di Jl Awang Long, guna menyerahkan dokumen partai sebagai salah satu persyaratan pemilu 2019. Senin, 16 Oktober 2017.

Sebanyak 1.512 kartu tanda anggota (kta) golkar dan ktp diserahkan ke KPU Bontang, oleh Sekretaris DPD Golkar Heriyani Fahmi.

Diungkapkannya, pada Pemilu 2019 mendatang, Golkar Bontang mentargetkan minimal mempertahankan lima kursi yang ada, dan jika memungkinkan untuk menmbah jumlah menjadi tujuh kursi.

“Makanya segala sesuatu kami persiapkan dengan matang, seperti persyaratan administratif yang telah disiapkan sejak jauh hari,” ungkap Heriyani Fahmi.

Ia optimis, dari komitmen dan kerja keras yang dilakukan mulai persiapan ini, Golkar Bontang dapat meraih target yang ingin dicapai. Terlebih Golkar kata Heriyani, sebagai pemenang pemilu pada periode sebelumnya. Dan dalam bekerja telah diakui mampu menjadi penyerap aspirasi, untuk kemajuan masyarakat dan pembangunan.

“Hal ini menjadi salah satu modal partai golkar dan kader, yang akan maju pada pemilu 2019 mendatang,” tambahnya.

Penyerahan partai ini didampingi sejumlah kader dan pengurus Golkar Bontang, seperti Ketua DPRD Nursalam, Muslimin, dan Rustam Hs yang kini dipercaya sebagai anggota Legislatif. (*)

 

Laporan: Yuli | Nasrul