GM Umum Pupuk Kaltim Nursahid (Berdiri, kaos putih), saat pembukaan lomba mancing (Foto: Humas PKT)
Corporate

Gelar Mancing Bersama, PKT Tebar Satu Ton Ikan

Bontang. Turut memeriahkan HUT ke-40 tahun, PT Pupuk Kaltim kembali kegiatan memancing bersama masyarakat, di danau PKT. Sabtu, 2 Desember 2017.

Kegiatan ini diikuti ratusan masyarakat Bontang, bersama sejumlah karyawan. Serta perwakilan manajemen pun turut hadir dan ikut dalam kegiatan ini.

Dalam kesempatan itu, sebanyak 1 ton ikan dilepas oleh General Manager Umum Pupuk Kaltim Nur Sahid, dan didampingi Manager Humas Wahyudi, untuk diperebutkan ratusan pemancing yang memenuhi pinggiran danau.

Menariknya, diantara seluruh ikan tersebut, panitia telah menyiapkan 100 ikan dengan pita merah, sebagai undian yang dapat ditukar dengan uang tunai.

“Selain memeriahkan HUT perusahaan, lomba ini juga bentuk kepedulian PT Pupuk Kaltim kepada masyarakat, terutama yang memiliki hobi memancing. Disamping berbagai kegiatan lainnya juga akan digelar secara sederhana,” ujar Nur Sahid.

Nur Sahid berharap, agenda seperti ini dapat lebih mempererat hubungan perusahaan dengan masyarakat, sehingga kedepan seluruh masyarakat pun merasa memiliki Pupuk Kaltim dan memberikan dukungan kepada perusahaan.

“Semoga hubungan baik ini dapat terus berlanjut kedepannya,” tambahnya.

Selain memperebutkan ikan dengan pita khusus, lomba mancing yang diikuti antusias ratusan peserta, juga berlomba memperebutkan puluhan doorprize menarik seperti televisi, kipas angin, dan alat-alat pancing.(*)

 

Laporan: Mansur