Berita Kota

Fenomema Ribuan Ikan Naik ke Permukaan, Ini Kata Orang Yang Pertama Kali Merekam

potongan video ribuan ikan naik ke permukaan dan ditangkap warga yang menghebohkan medsos warga bontang (foto: video facebook)

Bontang. Sejak Minggu (12/1/2020) malam, warga Bontang dihebohkan dengan video segerombolan ikan yang muncul ke permukaan dengan jumlah luar biasa. Video tersebut diabadikan oleh seorang warga Jalan Pangeran Diponegoro, RT 16, Prakla Ujung, Kelurahan Berbas Pantai bernama Sri Deviana.

Ketika ditemui oleh Tim Liputan PKTV pada Senin (13/1/2020), Sri yang berada di tempat terjadinya peristiwa itu menjelaskan bahwa dirinya secara spontan merekam kejadian yang tidak biasa tersebut, dia langsung mengambil handphone untuk merekam kejadian tersebut dan melakukan siaran langsung menggunakan akun sosmednya.

SRI DEVIANA, PEREKAM KEJADIAN FENOMENA RIBUAN IKAN NAIK KE PERMUKAAN YANG HEBOHKAN MASYARAKAT BONTANG (FOTO: HESTI/PKTV)

“Gara-gara liat ikannya saya langsung rekam, karena peristiwa ini baru pertama kalinya saya lihat. Menurut orang- orang sekitar peristiwa seperti ini sudah pernah terjadi beberapa tahun lalu, cuma saya baru sekali ini melihat secara langsung,” ungkap Sri.

Ketika ditanya, Sri mengaku ikan- ikan yang berhasil ditangkap langsung di konsumsi dan tidak takut terjadi apa-apa karena sudah biasa mengkonsumsi jenis ikan tersebut, dirinya juga melihat fenomena tersebut secara positif walau banyak yang mengait-ngaitkan dengan kejadian yang tidak baik.

Laporan: Tim Liputan PKTV

Click to comment
To Top