Corporate

Eratkan Persaudaraan dan Kekeluargaan, Pupuk Kaltim Gelar Halal Bihalal

Halal Bihalal Pupuk Kaltim (Foto: mansur)
Halal Bihalal Pupuk Kaltim (Foto: mansur)

Bontang. PT Pupuk Kalimantan Timur menggelar Halal Bihalal 1439 Hijriah di Gedung Wijaya Kusuma Kantor Pusat Pupuk Kaltim. Kamis, 28 Juni 2018.

Kegiatan ini dihadiri jajaran Direksi, Dewan Komisaris, serta ratusan karyawan dan karyawati Pupuk Kaltim. Disamping juga pimpinan anak perusahaan, serta anak panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di sekitar perusahaan.

Direktur Utama Pupuk Kaltim Bakir Pasaman mengatakan, Halal Bihalal merupakan acara silaturahmi dalam menyatukan rasa persaudaraan dan kekeluargaan, serta dalam upaya membangun Pupuk Kaltim usai ibadah puasa dan lebaran.

“Kami mengajak keluarga besar Pupuk Kaltim untuk berfikir positif, dan menatap masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara Komisaris Utama Pupuk Kaltim Koeshartono, dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Direksi dan karyawan yang telah menggelar acara ini. Mengingat kegiatan seperti ini sangat penting sebagai ajang silaturahmi.

“Kami berharap melalui momen ini dapat saling memaafkan dan membersihkan hati, guna membuat perusahaan lebih berkembang kedepannya,” katanya.

Acara halal bihalal dengan tema ‘’Menata Hati, Luruskan Niat Menggapai Asa’’ ini, turut menampilkan teater Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dari Inkubator Bisnis Permata Bunda binaan Pupuk Kaltim. Sementara hikmah halal bihalal dalam kesempatan itu disampaikan Ustad Kuba Siga dari Bontang.(*)

 

Laporan: Mansur

Click to comment
To Top