Pembukaan Pelatihan Penerapan dan Evaluasi CSR (Foto: Mansur)
Corporate

Dukung Penilaian Proper Emas, PKT Gelar Pelatihan Penerapan dan Evaluasi CSR

Bontang. Setelah sebelumnya menggelar Pelatihan Clausul Comdev, guna mendukung penilaian proper emas tahun 2017, PT Pupuk Kaltim kembali menggelar pelatihan penerapan dan evaluasi CSR, menghadirkan narasumber dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Senin 24 Juli 2017.

Pelatihan ini berlangsung selama dua hari, diikuti 32 peserta dari perwakilan karyawan Departemen CSR, Departemen Lingkungan Hidup, Departemen Humas, Departemen Diklat, Departemen Umum, Departemen Tata Kelola Perusahaan dan Managemen Risiko, serta tim CSV Pupuk Kaltim.

Dikatakan General Manager Teknologi PT Pupuk Klatim, Sri Mukartiningsih, melalui pelatihan diharap karyawan dapat memahami dan mengimplementasikan program CSR, mengingat penerapannya merupakan salah satu indikator penilaian proper emas tahun 2017.

“Dengan implementasi yang tepat, harapannya PT Pupuk Kaltim bisa kembali meraih proper emas pada tahun ini,” ujarnya saat pembukaan pelatihan.

Selain itu, sasaran lain akan pelatihan ini menurut Sri Mukartiningsih, sebagai wujud komitmen perusahaan untuk terus menerapkan CSR berbasis proper, sehingga dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat.

“ Maka dari itu, butuh peranan kita dalam upaya maksimalisasi program CSR yang tepat sasaran dan berbasis proper,” tandasnya.(*)

 

Laporan: Mansur