Parlemen

DPRD Bontang Apresiasi Opini WTP

Bontang. Diperolehnya predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas kinerja tata kelola keuangan Pemerintah Kota Bontang tahun 2014, turut diapresiasi DPRD Kota Bontang.

Wakil Ketua DPRD Kota Bontang, Faisal, menilai jika raihan ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Kota Bontang.

Dengan tata kelola keuangan yang memperoleh predikat tertinggi dari BPK RI, pembangunan dan pengelolaan anggaran Pemerintah dapat lebih ditingkatkan.Sehingga predikat WTP dapat terus bertengger di Kota Taman.

“hal ini jelas sangat membanggakan, momentum ini semakin mantabkan perkembangan Kota Bontang dari tahun ke tahun,” ungkapnya.

Dilain hal, capaian prestasi ini menurut Faisal menjadi catatan penting bagi DPRD bersama eksekutif, dalam membenahi sistem pengelolaan keuangan Pemkot Bontang yang lebih baik kedepannya.

“WTP yang kita dapat kali ini menjadi hal penting bagi DPRD bersama Eksekutif untuk membenahi tata kelola keuangan kita menjadi lebih baiklagi.

Kerjasama 2 lembaga Pemerintahan ini saya harap dapat terus berjalan beriringan dalam mengawal pembangunan dan transaparansi pengelolaan anggaran,” tambahnya.

Sama halnya dengan Anggota Komisi 3 DPRD Bontang, Abdul Kadir Tappa.Prestasi ini menurutnya anugerah dan hasil kerja keras Pemerintah bersama DPRD selama ini.

Kadir Tappa berpesan, prestasi ini dapat terus dipertahankan Pemerintah untuk kedepannya.

“ inilah hasil kerja keras kita selama ini. Anugerah dari jalinan kerjasama dan sinergi yang terbangun antara Pemerintah dan DPRD atas dukungan masyarakat selama ini. Semoga kedepannya dapat terus dipertahankan.” Paparnya.

 

 

Laporan : Sary Attaya

Editor : Revo Adi M

Click to comment
To Top