Pilkada Topik

Ditanya Kesiapan Mundur Dari Jabatan, Ini Jawaban Kedua Paslon

Bontang. Dalam sesi pertanyaan oleh panelis, kedua pasangan calon ditanya kesiapan mundur dari jabatan Walikota dan Wakil Walikota Bontang, jika program yang digagas tidak dapat berjalan dengan baik atau tidak sesuai dengan rencana.

Panelis meminta jawaban secara tegas dari kedua pasangan calon, jika hal itu terjadi selama menjabat.

Menjawab itu, pasangan calon nomor urut 1, Adi Darma – Isro Umarghani dengan lantang akan mundur dari jabatan mereka jika program yang dimaksud tidak berjalan. Sebab kesiapan tersebut juga tertuang dalam komitmen bersama pasangan ini dengan masyarakat, dan komitment tersebut juga sudah ditanda tangani.

“kami sangat siap untuk mundur, sebab hal ini juga bagian dari komitmen kami kepada masyarakat. Kami siap mundur jika program kami tidak jalan. Komitmen tersebut juga sudah ditandatangani secara jelas, antara kami berdua dengan masyarakat,” Ujar Adi Darma.

Sementara pasangan calon nomor urut dua, Neni Moerniaeni – Basri Rase secara tegas menyatakan hal itu sudah jelas dalam komitmen mereka jika diamanahkan oleh masyarakat memimpin Kota Bontang.

Sebab, kedua pasangan yang sebelumnya menjabat di Parlemen itu, sudah membuktikan diri mundur dari jabatannya karena maju dalam Pilkada Bontang.

“Jangan ditanya kalau tentang itu, sudah jelas kami siap mundur jika program tidak jalan. Sebab saat ini saja kami mundur dari jabatan kami di DPR RI dan DPRD, karena ingin mengabdi bagi masyarakat Bontang, dan memperjuangkan kesejahteraan mereka,” papar Neni Moerniaeni.

 

Laporan : Sary 

Editor : Revo Adi M