Corporate

Dirut Pupuk Kaltim Dapatkan Kejutan dihari Ulang Tahun Pernikahannya Yang ke-32 Tahun

Direktur Utama Pupuk Kaltim Bakir Pasaman bersama istri mendapatkan kejutan di ulang tahun pernikahnya yang ke-32 tahun (foto: mansyur/pktv)

Bontang. Hari Jumat (16/8/2019), merupakan hari yang special bagi Direktur Utama PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) Bakir Pasaman bersama istri.  Pasalnya, tepat dihari tersebut yakni   tanggal 16 Agustus 2019 merupakan tanggal ulang tahun pernikahnya yang ke-32 tahun.

Guna memberikan kejuatan   pada orang nomor 1 di Pupuk Kaltim tersebut, jajaran managemen dan karyawan Pupuk Kaltim menghadirkan kue ulang tahun  dimalam syukuran  kemerdekaan Indonesia yang dilksanakan di Grad Kafe Equator, dan hal tersebut tidak disangka oleh Direktur Utama Pupuk Kaltim.

Selain untuk Direktur Utama beserta istri, 16 Agutus juga menjadi hari yang spesial bagi Direktur Produksi Bagya Sugihartanan, karena merupakan bertepatan dengan hari ulang tahunya yang ke-58 tahun. Bagyapun dimalam tersebut juga mendapatkan kejutan kue ulang tahun yang diberikan oleh para karyawan Pupuk Kaltim.

Laporan: Mansyur

Click to comment
To Top