Berita Kota

Dirgahayu RS Pupuk Kaltim Ke-27 Tahun

Pemotongan tumpeng syukuran 27 tahun RS Pupuk Kaltim (Foto: Aris)

Bontang. Memperingati 27 tahun menjalankan kiprahnya di bidang kesehatan, jajaran manajemen dan karyawan PT Kaltim Medika Utama (KMU) yang menaungi keberadaan Rumah Sakit Pupuk Kaltim (RS PKT), menggelar upacara yang dipimpin langsung Direktur Utama Nurul Fathoni, di halaman parkir rumah sakit. Sabtu, 12 Agustus 2017.

Upacara bertema ‘Sinergi Menguatkan’ ini, turut dihadiri sejumlah tamu undangan hingga komisaris perusahaan.

Disampaikan Nurul Fathoni, peringatan hari jadi yang jatuh setiap tanggal 10 Agustus ini, dapat menjadi semangat baru dalam upaya meningkatkan konsolidasi antar karyawan, sekaligus motivasi peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain itu perusahaan juga akan terus berupaya semaksimal mungkin, untuk mengembangkan diri sesuai peluang dan orientasi kinerja. Sesuai target yang diharapkan,” paparnya.

Kiprah PT Kaltim Medika Utama sejak nama Yayasan Rumah Sakit Pupuk Kaltim hingga saat ini diakui terus menunjukkan perkembangan yang signifikan. Hal ini yang diharap dapat terus dipertahankan melalui pelayanan kepada masyarakat, sehingga mampu untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Baik dalam kualitas pelayanan dan konstribusi maksimal bagi masyarakat, maupun terhadap perkembangan perusahaan.

“Semoga prestasi dan kinerja yang sangat baik ini dapat terus dipertahankan, agar dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujar perwakilan komisaris PT KMU Nugroho Budi Sambodo.

Upacara peringatan hari jadi ke-27 ini, turut memberi penghargaan kepada sejumlah karyawan yang telah mengabdi selama satu windu dan dua windu.

Penghargaan diberikan langsung Direksi dan Komisaris, sebagai bentuk motivasi dan dukungan kinerja. Dengan harapan dapat terus ditingkatkan secara performa, maupun pelayanan di bidang kesehatan.

Tak hanya itu, peringatan kali ini juga ditandai pemotongan tumpeng serta pelepasan balon soft launching KSO RSPKT-SMEC. Berupa pelayanan operasi katarak dan pelayanan dokter spesialis bedah orthopedic. Soft launching dilakukan direktur utama PT KMU di dampingi jajaran direksi dan komisaris.(*)

 

Laporan: Aris

Click to comment
To Top