Berita Kota

Dipimpin Basri Rase, PKB Bontang Target 3 Kursi di DPRD

Ketua DPC PKB Bontang, Basri Rase (Foto: Nasrul)

Bontang. Mengawali kepemimpinannya di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bontang, Basri Rase menargetkan tiga perwakilan bisa duduk di kursi DPRD pada pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Menurutnya, keyakinan tersebut menyusul kuatnya dukungan yang diberikan oleh kader PKB, untuk membesarkan partai dibawah kepemimpinannya.

Basri pun mengaku langsung bergerak cepat, untuk melakukan konsolidasi dari tingkat kecamatan hingga RT, agar dapat merampungkan kepengurusan PKB Bontang yang baru untuk sebulan ke depan.

“Selain itu, kami juga berencana merekrut kader potensial yang diharapkan mampu membawa PKB bontang semakin maju,” kata Basri.

Sementara disinggung terkait partai sebelumnya, Basri Rase mengaku hubungannya dengan kader Hanura Bontang tetap baik meski ia telah hijrah ke PKB. Segala persoalan yang tengah terjadi, tak lantas mengganggu hubungan personal antara dirinya dengan kader Hanura.

“Saya masih menjalin komunikasi yang cukup intens dengan kader Hanura. Dan saya menghormati setiap pilihan yang diambil kader, baik yang ingin bertahan atau pindah partai,” tambahnya. (*)

 

Laporan: Sary | Faisal

  • 22
    Shares
Click to comment
To Top