Pemerintah

Delapan Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Walikota

Bontang. Sebanyak delapan pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kota Bontang dilantik Walikota Bontang Neni Moerniaeni, Rabu 11 Januari 2016 di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang.

Delapan pejabat tersebut diantaranya pejabat administrator dan pengawas yang berhalangan hadir saat pelantikan yang dilaksanakan akhir 2016 lalu.

Prosesi pengukuhan berjalan dengan khidmat dan disaksikan oleh Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase, Sekretaris Daerah M Syirajudin, dan Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Bontang. Salah satu pejabat yang ikut dilantik yakni Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Bontang Suryanto, yang kembali dipercaya memegang jabatan lamanya itu.

Dalam kesempatan itu, Walikota Neni mengatakan mutasi pejabat merupakan bentuk penyegaran di kalangan pegawai, yang diharapkan bisa meningkatkan kinerja.

Menurutnya, mutasi yang dilakukan bukan karena alasan suka atau tidak suka, melainkan berdasarkan hasil seleksi ketat melalui uji kompetensi yang dilaksanakan pemerintah melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD)

“Sebagai abdi Negara, kita bertugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.(*)

 

Laporan : Mansur

Click to comment
To Top