Berita Kota

Bupati Bulukumba Lakukan Kunjungan ke Pupuk Kaltim

Mochammad Syafiie (kedua dari kanan) menyerangkan cinderamata kepada Bupati Bulukumba A. M. Sukri A. Sappewali (foto: faisal/pktv)

Bontang. Dalam rangka menghadiri Pelantikan Kerukunan Paguyuban Bulukumba di Kota Bontang, Bupati Bulukumba A. M. Sukri A. Sappewali pada Sabtu (23/11/2019) berkesempatan melakukan kunjungan ke PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim), dimana kunjungan tersebut untuk mengetahui proses produksi yang dilakukan oleh Pupuk Kaltim.

Bertempat di Ruang Rajawali Kantor Pusat Pupuk Kaltim, Manajemen Pupuk Kaltim yang diwakili oleh Kuasa Direksi Mochammad Syafiie menerima kunjungan rombongan Bupati Bulukumba tersebut.

Pada kunjungan tersebut, Bupati Bulukumba A. M. Sukri A. Sappewali, menyampaikan kepada pihak Manajemen Pupuk Kaltim, bahwa ketersediaan dan pasokan pupuk dari Pupuk Kaltim yang diperuntukkan bagi petani Bulukumba, sering terjadi kelangkaan.

“Oleh karenanya, dengan kunjungan ini, saya juga ingin mengetahui jumlah pasokan pupuk bagi para petani,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kuasa Direksi Syafiie menyampaikan bahwa Pupuk Kaltim terus berupaya memenuhi kebutuhan setiap wilayah di Indonesia bagian timur, sebagai area distribusi utama.

“Dan terkait keinginan Bupati untuk meminta penambahan pupuk ke Bulukumba, nanti akan kami disampaikan ke manajemen Pupuk Kaltim,” terangnya.

Laporan: Faisal

Click to comment
To Top