Berita Kota

Bunda PAUD Bontang Utara Juara 2 Tingkat Provinsi

Bontang. Bunda PAUD Kecamatan Bontang Utara Hikmah Zemmy Hasz menjadi pemenangan kedua pada lomba apresiasi Bunda Paud Kecamatan Berprestasi/ tingkat Provinsi Kalimantan Timur tahun 2015.

Hikmah dinilai berhasil merangkul dan bekerjasama dengan para mitra kerja, dalam meningkatkan mutu pendidikan anak didik khususnya anak usia dini di Kecamatan Bontang Utara.

Walau menempati posisi 2 se-Kalimantan Timur, Hikmah menyatakan diri untuk terus lakukan pengembangan bagi anak usia dini di Kecamatan Bontang Utara. Masih banyak inovasi yang akan diciptakan dan dilakukannya, demi mutu pendidikan yang lebih baik bagi PAUD di Bontang Utara.

“ saya sangat bersyukur atas penghargaan ini. Namun masih banyak yang harus kita kerjakan untuk bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya, “ paparnya.

Salah satu program yang mengantarkannya menjadi runner up di tingkat Provinsi jelas Hikmah ada pada “Program PAUD Gandeng”, yakni mengajak Paud yang telah besar dan berkembang untuk turut menggandeng dan membina paud yang masih menuju tahapan tersebut. Sehingga program pendidikan anak usia dini bisa merata di seluruh wilayah Kecamatan Bontang Utara.

“ Program itu dinilai mampu menjadikan paud yang masih berkembang memberikan pelayanan pendidikan yang serata dengan Paud yang besar. Sehingga pendidikan anak usia dini di Bontang Utara menjadi senada dan merata,” pungkasnya.

Lomba Apresiasi Bunda Paud Kecamatan Berprestasi tingkat Provinsi Kaltim tahun 2015, digelar pada 30 hingga 31 Agustus 2015 di Samarinda. Diikuti oleh 7 kota di Kalimantan Timur, dengan juara pertama diraih tuan rumah Kota Samarinda.

 

Laporan : Tim Liputan pktvbontang.com

Editor : Revo Adi M

  • 36
    Shares
Click to comment
To Top