Corporate

Buka Puasa Bersama Warga, PT KNI Salurkan 385 Paket Ramadan

Penyerahan bantuan paket Ramadan dari PT KNI kepada masyarakat Bufferzone (Foto: Faisal)
Penyerahan bantuan paket Ramadan dari PT KNI kepada masyarakat Bufferzone (Foto: Faisal)

Bontang. Memasuki hari ke-23 Ramadan 1439 Hijriah, PT Kaltim Nitrate Indonesia (KNI) bekerjasama dengan Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Bontang, menggelar buka puasa bersama warga bufferzone di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Loktuan. Kamis, 7 Juni 2018.

Kegiatan ini mengundang warga di Kelurahan Loktuan dan Guntung, mulai Ketua RT, Lembaga Dewan Adat, lansia dan disabilitas, dan tenaga kerja bongkar muat, serta dan perwakilan Pemerintah Kota Bontang. Sekaligus menyalurkan 385 paket Ramadan, sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat.

Mewakili Manajemen PT KNI, Manager Operasi Indra Dwi Prasetya mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan salah satu wujud terima kasih perusahaan kepada masyarakat, yang selama ini telah mendukung operasional perusahaan sehingga mampu mencapai target yang sesuai.

“Kami juga berharap saran maupun masukan, sehingga hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik kedepannya,” ujarnya.

Sementara Camat Bontang Utara Zemmy Hasz, mewakili Pemerintah Kota menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas komitmen PT KNI yang terud peduli, termasuk memperhatikan kesejahteraan masyarakat. Khususnya di Buferzone perusahaan.

“Kami mengimbau masyarakat untuk terus memberikan dukungan dan menjaga kondusifitas daerah, sehingga perusahaan dapat beroperasi dengan baik. Agar senantiasa memberi manfaat melalu CSR nya,” ujar Zemmy.

Jelang berbuka, kegiatan dirangkai tausiah agama oleh Ustad Yusri Al Bugisi, dilanjutkan dengan buka puasa.(*)

 

Laporan: Rahma | Faisal

Click to comment
To Top