Pemerintah

Bontang Kembali Raih 2 Penghargaan Tingkat Nasional

Bontang. Kota Bontang kembali mendapatkan 2 penghargaan tingkat nasional, yang diterima langsung Walikota Bontang Adi Darma, di Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (11/8/2015). Dua penghargaan itu antara lain Penghargaan Kota Layak Anak kategori Pratama, serta Penghargaan Tunas Muda Pemimpin Indonesia.

Kebanggaan ini setidaknya terlihat pada akun jejaring sosial facebook“Trully Tisna” dengan memposting sejumlah foto penghargaan yang diterima Kota Bontang itu dilaman miliknya.

Dalam foto tersebut tampak Walikota Bontang Adi Darma berpose memegang piala penghargaan di halaman Istana Kepresidenan.

“Mengharu biru… bisa masuk Istana Kepresidenan Bogor.. penghargaan kota layak anak kategori pratama & tunas muda pemimpin indonesia. Terpilih dari banyaknya kabupaten kota di Indonesia. Kepedulian masyarakat terhadap anak2 adalah kunci utama sebuah pembangunan berbasis anak..” tulis pemilik akun tersebut.cccc

Tak ayal sejumlah foto yang mendapat banyak “like” ini, turut menerima komentar para netizen, yang mayoritas memberikan ucapan selamat atas penghargaan tersebut.

“ Mantap….selamat buat bontangku….. selamat buat Muhammad Pijay….” tulis akun” Miftah Abi Afifah”.

“ Selamat..selamat ..ikut berbhagia dn berbangga kita bu..” ujar pemilik akun “Yulia Ningsih” yang ditulisnya pada laman tersebut.

Sementara Walikota Bontang Adi Darma, yang coba dihubungi redaksi pktvbontang.com melalui seluler terkait penghargaan yang didapatkan ini, belum dapat tersambung hingga berita diturunkan.

 

Laporan : Revo Adi M

 

 

Click to comment
To Top