Berita Kota Topik

Bontang Berzakat, Walikota Tunaikan Zakat Lewat Baznas

Bontang. Walikota Bontang Adi Darma menunaikan kewajiban zakat maal atau zakat profesi melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bontang, Rabu (1/7/2015) di auditorium eks Kantor Walikota Bontang.

Ketua Baznas Kota Bontang Abdul Kadir Tappa, menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah membayar zakatnya melalui Baznas Bontang. Dirinya juga mengajak masyarakat untuk membayar zakat, dengan penyaluran bersama Pemerintah dalam upaya menuntaskan kemiskinan dikota Bontang.

“terima kasih atas kepercayaan menyalurkan zakat melalui Baznas Kota Bontang, zakat yang kami himpun ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan berhak menerima,” paparnya.

Sementara itu, menurut Walikota Bontang Adi Darma, pembayaran zakat Baznas sangat membantu dalam menghimpun dana umat, bagi kepentingan masyarakat yang mebutuhkan dan berhak menerima, sehingga dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dikota Bontang.

“pembayaran zakat melalui Baznas ini sangat membantu bagi penyaluran dana umat kepada masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima, sehingga bisa meringankan beban masyarakat tidak mampu dikota Bontang. semoga kepercayaan masyarakat terhadap Baznas dapat semakin ditingkatkan kedepannya,” terang Adi Darma.

 

 

Laporan : Mansur

Editor : Revo Adi M