Berita Kota

Bhayangkari Polres Bontang Siap Ramaikan Bintang Karaoke PKTV

Bhayangkari Polres Bontang (Foto: Yuli)

Bontang. Ajang tarik suara bertajuk Bintang Karaoke Bontang 2017 garapan Publik Khatulistiwa Televisi (PKTV) bersama Dewan Kesenian Bontang (DKB) melalui konsep live studio yang dimulai Rabu 6 Februari 2017 lalu, mulai menyita perhatian berbagai kalangan di Kota Bontang. Tak hanya Wakil Walikota Basri Rase, yang mendatangi langsung PKTV saat tayang perdana, hal serupa turut mengalir dari para anggota Bhayangkari Polres Bontang.

Para anggota Bhayangkari Bontang ini menyatakan siap unjuk kebolehan tarik suara dalam ajang Bintang Karaoke pada Senin 13 Februari 2017 mendatang.

“Kami akan ikut lomba karaoke di PKTV Senin nanti,” ujar Ony Darliawan, saat ditemui tim liputan Pktv Bontang, Jumat pagi, 10 Februari 2017.

Bintang Karaoke 2017 dinilai para anggota Bhayangkari ini mampu menjadi sarana menyalurkan hobi anggota dalam bidang tarik suara. Sekaligus menganang masa lalu dari lagu-lagu yang nantinya dibawakan. Mengingat ajang kali ini mengusung tema Golden Memories, yang mewajibkan seluruh peserta membawakan lagu bertajuk tembang kenangan dan lagu-lagu lawas popular lainnya.

“Tema acaranya kan Golden Memories, pasti seru karena bisa mengenang lagu-lagu masa lalu dan hits di zamannya. Sekaligus kita bisa bernostalgia,” papar Ida Sumarno, salah satu anggota Bhayangkari Polres Bontang lainnya.

Khusus pada episode kedua, Bintang Karaoke akan menampilkan peserta dari sejumlah tokoh masyarakat hingga pejabat Kota Bontang. Bahkan Wakapolres Bontang Kompol Mawan Riswandi, dan Komandan Kodim 0908 Bontang Letkol Inf Rio Akmal Syahbana, akan turut unjuk kemampuan membawakan lagu-lagu dari tahun 70 hingga 80’an. (*)

 

Laporan: Tim Liputan Pktv Bontang

Click to comment
To Top