Berita Kota

Berbagi Rezeki, BMH Bontang Beri Paket Sembako Bagi Petugas Kebersihan

Bontang. Mengusung tema “Ramadhan Berbagi Rezeki”, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Bontang salurkan 50 paket sembako bagi petugas kebersihan dilingkungan Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Bontang, Rabu (1/7/2015). Hal ini guna meringakan beban petugas kebersihan selama ramadhan, hingga lebaran Idul Fitri mendatang.

Muhammad Rofiq Kepala Baitul Maal Hidayatullah Bontang menjelaskan, kegiatan ini merupakan program sosial BMH yang rutin dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kali ini diberikan bagi petugas kebersihan Kota Bontang. Karena dinilai berjasa dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan dikota Taman.

“ bantuan kali ini sengaja kami berikan bagi petugas kebersihan, karena telah berjasa dalam menjaga kenyamanan kota kita tercinta. Untuk kedepannya berbagai program sosial terus digalakkan BMH, dalam memberikan perhatian bagi umat dikota Bontang,” ungkapnya.

Sabransyah, Kepala Bidang Kebersihan Dkpp Bontang dalam hal ini menyambut baik atas kepedulian terhadap petugas kebersihan yang dilakukan oleh BMH Bontang, dan berharap kedepannya kegiatan serupa dapat lebih ditingkatkan.

“kami sangat menyambut baik dan mengapresiasi kepedulian BMH kali ini, semoga kedepannya dapat semakin ditingkatkan,” paparnya.

Sementara Abidin, salah seorang petugas kebersihan menilai jika kepedulian BMH kali ini berupa paket sembako yang didapatkannya bersama petugas kebersihan lainnya, sangat membantu dan bermanfaat untuk keperluan keluarga selama ramadhan hingga lebaran nanti.

“saya sangat berterima kasih atas kepedulian BMH ini, bantuan ini sangat membantu kami terutama selama Ramadhan ini. Semoga bantuan seperti ini tidak sampai disini saja,”terang Abidin.

Tercatat selama Ramadhan 1436 H, BMH Bontang telah menyiapkan 500 paket sembako bagi kaum dhuafa di kota Bontang. Disamping berbagai kegiatan lainnya seperti tabligh akbar, layanan kesehatan gratis, pembagian beras, hingga buka bersama anak yatim piatu dan penghuni lapas Kota Bontang.

 

Laporan : Yulianti Basri

Editor : Revo Adi M