Advetorial

Angkatan Ke IX, STITEK Bontang Wisuda 78 Mahasiswa

pemberian penghargaan kepada mahasiswa dan mahasiswi dengan predikat IPK terbaik (foto: aris/pktv)

Bontang. Bertempat di Ballroom Hotel Grand Mutiara, pada Sabtu (9/11/2019), sebanyak 78 mahasiswa dan mahasiswi Sekolah Tinggi Teknologi (STITEK) Bontang melakukan wisuda dalam Sidang Senat Terbuka. Untuk wisuda tahun ini, telah memasuki angkatan yang ke sembilan bagi Stitek Bontang.

Dijelaskan Ketua Stitek Bontang Hardianto, pada wisuda angkatan kesembilan tahun ini, STITEK Bontang berhasil meluluskan sebanyak 78 mahasiswa yang terdiri dari 28 wisudawan dan wisudawati Jurusan Teknik Elektro dan 55 wisudawan dan wisudawati dari Jurusan Teknik Informatika.

Dikatakannya, pada wisuda kali ini, STITEK Bontang memberikan predikat wisudawan wisudawati dengan IPK terbaik, yakni 3,84 yang diraih oleh Muhammad Ishak dari Program Studi Tehnik Elektro serta Yulianna Naulita Harapa dari Program Studi Tehnik Informatika.

“Saya harap dengan bekal ilmu yang sudah didapatkan selama belajar di STITEK Bontang ini, para wisudawan bisa berkarya di masyarakat dan ilmu yang diperoleh dapat diaplikasikan dan dikembangkan dengan baik di dunia kerja,” harapnya.

Selain itu, melalui moment tersebut, Hardianto juga menyampaikan terkait perkembangan terkini akan fasilitas, prestasi dan keunggulan lainnya di STITEK Bontang.

Wali Kota Bontang yang diwakili Asisten 2 Pemerintahan Zulkifli, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas gelar akademi yang diraih para wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menempuh program studi di STITEK Bontang.

“Saya berpesan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah lulus, agar terus memperluas ilmu pengetahuan dan ketrampilan, sehingga dengan semakin pesatnya perkembangan tegnologi, kedepan para wisudawan mampu menjawab tantangan dunia pekerjaan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, STITEK Bontang menghadirkan Prof. Dr.rer.nat. Achmad Benny Mutiara Dekan Fakultas Komputer Dan Teknologi Universitas Gunadarma untuk memberikan Orasi Ilmiah kepada 78 wisudawan dan wisudawati serta para tamu undangan.

Laporan: Rahma | Aris

Click to comment
To Top