Advetorial

Allianz Bontang Cairkan Dana Klaim Studio Foto Borneo Sebanyak Rp.200 Jutaan

Abriyansah ketika menerima secara simbolis dana klaim yang diberikan oleh allianz bontang (foto: Allianz bontang)

Bontang. Asuransi Allianz Bontang menyerahkan dana klaim asuransi penyakit kritis sebesar Rp 200.304.333, kepada pemilik studio foto Borneo Bontang  Abriyansah. Selain dana tunai tersebut, Abriansyah juga telah menerima jaminan rawat inap sebesar Rp.6.000.000, dan masih tersedia  santunan kecelakaan Rp.100.000.000, serta masih ada warisan Rp.300.000.000 yang akan diterima keluarga apabila terjadi hal tidak diinginkan. Dan yang lebih dahsyat lagi, premi sudah tidak perlu d bayar lagi oleh nasabah, sudah free .Semua itu didapatkan oleh Abriyansyah padahal Polis yang dimilikinya baru berjalan kurang lebih 1 tahun, Dengan premi bulanan hanya Rp.1.000.000.

Abriyansah  awalnya sangat anti dengan yang namanya asuransi, tetapi berkat kegigihan Surkasih atau yang akrabnya dipanggil Acil yang merupakan Agen Allianz, akhirnya keluraga Abriyansah memutuskan untuk mengambil Polis di Allianz untuk seluruh anggota keluarganya. Dia menuturkan bahwa asuransi saat ini merupakan sesuatu yang sangat penting di mana di dalam perjalanan hidup, kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi besok atau lusa. Walaupun awalnya dirinya menolak asuransi, saat ini dirinya telah membuktikan sendiri betapa pentingnya asurasi untuk menjaga keuangan keluarga tercinta ketika ada kejadian yang beresiko.

“Saya sudah membuktikan sendiri bahwa memiliki polis asuransi di Allianz sangat membantu saya, dan untuk melakukan klaim saya tidak mendapatkan kesulitan apapun. Saya ucapakan terima kasih kepada Allianz, khususnya Agen yang mengajak saya untuk memiliki polis Allianz yaitu Sukarsih sebagai Bussiness Partner Allianz. Klaimnya sangat mudah, setelah saya klaim eh tahu-tahu uang sudah masuk ke rekening saya. Dan Alhamdulillah, setelah saya sehat saya bisa melakukan umroh sekeluarga berkat klaim dari Allianz,” jelasnya.

Sementara itu, Kamsiani atau yang lebih akrab dipanggil Anik, yang merupakan Bussiness Partner dan PIC  Allianz Bontang  mengatakan, resiko kehidupan manusia kita tidak pernah tahu, kapan sakit dan meninggal dunia. Meninggal itu pasti,tetapi kita harus ingat ada orang-orang tercinta yang masih harus melanjutkan hidup. Untuk mencegah dan mengantisipasi hal tersebut diperlukan solusi dan solusi itu dapat anda daptkan melalui Allianz Asuransi.

“Abriyansah  adalah cerita kecil masyarakat di Indonesia. Dalam kehidupan kita tidak pernah tahu yang namanya risiko, jangan merasa cukup dengan perlindungan perusahaan atau jaminan kesehatan yang diberikan pemerintah. Sehingga Anda tidak mau memberi jaminan untuk diri sendiri di masa-masa sulit,” ungkapnya.

Jadi segerlah cek polis anda dan kami dari Allianz Bontang  siap membantu anda. Untuk informasi Asuransi Allianz dapat menghubungi nomor 085246921787 (Anik) dan 081350245011 (Acil), atau datang langsung mengunjungi Kantor Allianz di Hotel Bintang Sintuk Bontang.

Laporan: Rudy

Click to comment
To Top