Berita Kota

Agus Haris Ajak Anggota Dewan Serius Emban Amanah

Wakil Ketua 2 DPRD kota Bontang Agus Haris (foto: faisal/pktv)

Bontang. Didaulat menjadi Wakil Ketua 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Bontang dari Partai Gerindra Agus Haris, mengajak serta seluruh anggota DPRD Kota Bontang masa jabatan 2019–2024 untuk serius dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat.

Ajakan tersebut disampaikan Agus Haris disela-sela Rapat Paripurna dalam rangka Pengumuman dan Penetapan Pimpinan DPRD Kota Bontang Periode 2019–2024, yang digelar pada Selasa (24/9/2019).

Dikatakan Agus, untuk 5 tahun ke depan, dirinya beserta ke 24 anggota DPRD Bontang lainnya memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat berat, karena harus mengemban amanah sebagai wakil rakyat bagi masyarakat Bontang. Sehingga dirinya berharap agar seluruh aspirasi masyarakat Bontang nantinya dapat diakomodir dengan baik.

“Saya mengajak seluruh anggota DPRD untuk membangun kekompakan dan kerja sama yang baik dalam menjalankan tugas, fungsi, dan kewenangan sebagai anggota DPRD. Karena keberadaan DPRD akan kuat jika ditopang dengan visi, misi, serta pandangan yang sama dari seluruh anggota terkait keberadaan lembaga DPRD untuk mengutamakan dan mementingkan rakyat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Agus Haris juga mengajak seluruh anggota DPRD periode 2019-2024 untuk membangun hubungan yang sinergi dan baik dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang.

Laporan: Sary | Faisal

Click to comment
To Top