Corporate

7 Kompartemen Pupuk Kaltim Ikuti Lomba Paduan Suara

penampilan peserta lomba paduan suara di gedung kopkar pkt (foto:faisal)
penampilan peserta lomba paduan suara di gedung kopkar pkt (foto:faisal)

Bontang. Tujuh tim dari berbagai kompartemen Pupuk Kaltim diantaranya divo one opsi 1, pelangi opsi 2, techno voice, super chorale, smart voices, green voices, dan MJ squad pada jumat malam lalu (23/11/2018) di Gedung Koperasi Pupuk Kaltim beradu teknik dan vokal dalam kegiatan lomba paduan suara 2018 dengan tema senandung negeriku.

Lomba ini merupakan kegiatan porseni dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Pupuk Kaltim ke 41 tahun. Dengan menggunakan parameter penilaian seperti vocal, teknik, pembawaan dan penampilan.

Ketujuh tim yang merupakan karyawan dengan komposisi organik grade 1 hingga 7, tenaga perbantuan hingga keluarga karyawan, menampilkan berbagai lagu daerah serta mars Pupuk Kaltim guna meraih predikat juara lomba paduan suara tahun 2018.

Dari penampilan ke tujuh tim, para dewan juri memilih tim MJ squad sebagai pemenang lomba. MJ squad berhasil meraih kemenangan dengan membawakan tiga lagu daerah, diantaranya lagu es lilin, cente manis, dan leleng.

Direktur SDM dan Umum Pupuk Kaltim Meizar Effendi merasa senang dan bangga atas diselenggarakannya kembali kegiatan yang sempat terhenti beberapa tahun terakhir.

“harapannya setiap pelaksanaan gebyar korsa, kegiatan ini bisa ikut terlaksana dengan cakupan lebih besar dan turut melibatkan generasi millennial,” ujarnya. (*)

 

 

 

Laporan : Faisal

 

Click to comment
To Top