Ketua KPU Bontang Suardi
Bessai Berinta Topik

30 Peserta Dinyatakan Lolos Tes Tertulis PPK KPU, Berikut Daftarnya

Bontang. Sebanyak 30 peserta dari tiga Kecamatan dinyatakan lolos tes tertulis calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang, untuk selanjutnya akan melakukan tes wawancara di kantor KPU Bontang pada 5 November 2017 mendatang.

Diungkapkan Ketua KPU Bontang Suardi, dari hasil tes wawancara tersebut akan dipilih sebanyak lima orang peserta dari tiap Kecamatan.

“Peserta yang dinyatakan lolos tes tertulis ini masing-masing 10 orang per kecamatan, untuk selanjutnya dilakukan tes wawancara. Dari hasil itu nanti kami akan menjadi anggota PPK tia kecamatan sebanyak lima orang,” ujar Suardi, saat ditemui Kamis, 2 November 2017.

Dijelaskannya, tes wawancara bagi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan meliputi berbagai pengetahuan seputar kepemiluan, sebagai materi. Ia meminta para peserta yang lolos tes tertulis dapat memahami hal ini, termasuk integritas tiap peserta pun akan digali pada sesi wawancara.

“Hal ini agar para peserta yang terpilih nantinya betul-betul memiliki pengetahuan dan integritas yang baik dan jujur dalam pelaksanaan tugas,” tambahnya.

Berikut 30 peserta yang dinyatakan lolos tes tertulis calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang:

Laporan: Faisal

  • 27
    Shares