Berita Kota

20 Club Siap Bertanding di Turnamen Futsal Pupuk Kaltim

20 club yang berlaga di Turnamen Futsal Putra Antar Kelurahan se-Kota Bontang tampak memenuhi lapangan futsal guntung (foto: humas pupuk kaltim)

Bontang. Untuk memeriahkan HUT ke-42 PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim), Turnamen Futsal Putra Antar Kelurahan se-Kota Bontang digelar oleh Pupuk Kaltim. Pertandingan yang diikuti 20 Club tersebut dibuka pada Senin (25/11/2019) malam, bertempat di Lapangan Futsal Guntung.

Pembukaan turnamen tersebut, ditandai dengan penyerahan piala bergilir, dari Manajemen Pupuk Kaltim kepada Lurah Guntung Ida Idris, serta penendangan bola ke gawang, oleh Manajemen Pupuk Kaltim, Lurah Guntung, dan Kapolsek Bontang Utara.

Nandang Yuliawan yang merupakan perwakilan Manajemen Pupuk Kaltim, pada saat pembukaan turnamen mengatakan bahwa Pupuk Kaltim selalu mendukung setiap kegiatan positif di lingkungan perusahaan. Termasuk kegiatan olahraga, terbukti dengan diselenggarakannya turnamen futsal yang tiap tahunnya di fasilitasi dan disupport penuh oleh Pupuk Kaltim.

“Dengan mengusung tema “Bersama Pupuk Kaltim Kita Bisa”, saya berharap kompetisi ini dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar keluarga Pupuk Kaltim, anak perusahaan, serta masyarakat Bontang,” terangnya.

Sementara itu, Lurah Guntung Ida Idris, dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya atas pelaksanaan turnamen futsal yang diselengarakan Pupuk Kaltim tersebut.

“Saya pesan agar para peserta dapat bertanding dengan jiwa sportif,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Guntung Rahmat Haryono, dalam laporan kegiatannya menjelaskan, turnamen Futsal Putra Antar Kelurahan se-Kota Bontang tersebut diikuti oleh tim perwakilan dari kelurahan dan perusahaan yang ada di Bontang sebanyak 20 Club.

“Kegiatan ini dilaksanakan mulai 25 November hingga 14 Desember 2019, dengan total hadiah sebesar 21 Juta Rupiah,” jelasnya.

Dalam pembukaan tersebut, panitia memberikan hadiah kepada tim yang pada saat pembukaan dinilai memiliki kerapian, kelengkapan, dan kekompakan dalam hal perlengkapan dan kostum, di mana tim futsal Rumah Sakit Islam Bontang keluar menjadi juara pertama. Sementara juara kedua diraih tim Bolang Loktuan dan juara ketiga diberikan kepada Tim Persigun B.

Laporan: Ervi

 

Click to comment
To Top