Berita Kota

Walikota Apresiasi Kinerja KPU dan Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Bontang

Walikota Bontang Neni Moerniaeni, hadiri penghitungan suara tingkat kota pemilu serentak tahun 2019.
Walikota Bontang Neni Moerniaeni, hadiri penghitungan suara tingkat kota pemilu serentak tahun 2019.

Bontang. Walikota apresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang. Apresiasi itu disampaikan walikota pada rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan perhitungan suara tingkat kota, yang digelar di aula hotel grand mutiara, pada minggu 5 mei 2019.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan penghitungan suara tingkat kota pemilu serentak tahun 2019 dibuka secara resmi oleh Walikota Bontang Neni Moerniaeni, yang dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kinerja KPU Bontang.

Dia menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang turut serta dalam mensukseskan pemilu 2019 ini, seperti Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Bontang, pihak keamanan, hingga kepada para pemilih. Berkat mereka semua, proses pelaksanaan pemilu yang di mulai dari persiapan, pencoblosan, hingga perhitungan dapat berjalan lancar dan kondusif hingga seperti sekarang ini.

Lebih lanjut Walikota juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bontang karena telah turut berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu 2019 ini. Hal itu terbukti dari tingkat partisipasi pemilih yang bisa mencapai diatas 80 persen dari pemilu di tahun sebelumnya.

“Pemerintah kota Bontang berharap dari proses pemilu ini, lahir pemimpin yang berkualitas dan benar-benar dapat memperjuangkan aspirasi rakyat,” pungkasnya.

Untuk di ketahui rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan perhitungan suara tingkat kota yang digelar di aula hotel grand mutiara ini, mendapat pengamanan ekstra ketat dari ratusan aparat kemanan gabungan seperti TNI, Kepolisian, Satpol PP, dan Dishub Bontang.

Laporan: Aris

Click to comment
To Top