Bessai Berinta

Tabligh Akbar UAS, Polantas Bontang Alihkan Arus Lalu Lintas

Rekayasa lalu lintas tablighj akbar Ustad Abdul Somad di Bontang
Rekayasa lalu lintas tablighj akbar Ustad Abdul Somad di Bontang

Bontang. Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Lapangan Bessai Berinta diprediksi akan dihadiri oleh sepuluh ribu jamaah. Untuk itu Aparat melakukan pengamanan dan rekayasa lalu lintas, agar acara tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Sejak pukul 17.00 Wita, Satlantas Polres Bontang yang menurunkan 40 personilnya di bantu oleh Dinas perhubungan dan Satpol PP Bontang menutup jalan menuju lapangan sepak bola Bessai Berinta.

Menurut Kasat Lantas Polres Bontang AKP Irawan Setyono bahwa jalan yang ditutup diantaranya simpang tiga menuju Jalan Kalimantan BTN KCY dan masuk arah Jalan KS Tubun, Jalan Pattimura atau simpang tiga menuju Jalan Kalimantan BTN KCY depan kantor Lurah Api-Api, dan Jalan D.I Panjaitan.

Jalan KS Tubun akan disterilkan dari parkir kendaraan bermotor. Sementara kantong parkir roda dua berada di sisi kiri Lapangan Bessai Berinta dan sepanjang Jalan Pattimura. Sedangkan parkir roda empat di tempatkan pada Jalan DI Panjaitan dan Jalan Piere Tendean.

“Kami harap Masyarakat bisa lebih tertib demi kenyamanan dan kelancaran acara ini. Ikuti petugas, agar tidak terjadi kemacetan,” harap Kasat Lantas.

Laporan: Yulianti Basri

  • 17
    Shares
Click to comment
To Top