Parlemen

16 Tahun Sinergi Pemerintah dan DPRD Kembangkan Potensi Bontang

Bontang. Momentum HUT ke-16 tahun Kota Bontang diharapkan dapat menjadi semangat pembangunan dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Peran lembaga pemerintahan dalam mewujudkan hal itu, diharapkan dapat terus menjadi komitmen antara Pemerintah Kota dan DPRD, guna mewujudkan cita-cita bersama.

Hal inilah yang menjadi salah satu penekanan makna HUT Bontang tahun 2015, pada paripurna istimewa DPRD, dalam rangka HUT ke-16 tahun Kota Bontang.

Menurut Ketua DPRD Bontang, Kaharuddin Jafar, momentum HUT Bontang yang ke-16 dapat menjadi semangat untuk bangkit dan terus berjuang bersama dalam semangat gotong royong, serta persatuan dalam membangun Kota Bontang.

“Mewakili seluruh anggota DPRD Kota Bontang, saya sampaikan terimakasih pada seluruh komponen masyarakat. Termasuk Pemerintah Kota Bontang dan tim sebelas, yang selama ini telah berjuang dan mendedikasikan diri dan segenap tenaga serta pikirannya, untuk pembangunan yang hasilnya telah kita rasakan bersama,” ungkapnya.

Sementara Walikota Adi Darma, menyampaikan di usianya yang ke-16, Pemerintah Kota Bontang telah berupaya menunjukkan kemajuan yang sangat pesat. Dalam perjalanannya, pemerintah dapat membuktikan keberhasilan melalui sejumlah capaian bagi masyarakat. Dan tentunya tak lepas dari peranan seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan, seperti halnya DPRD dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Bontang.

“Keberhasilan ini tentunya bukan hanya andil Pemerintah Kota Bontang saja, akan tetapi juga merupakan partisipasi DPRD yang senantiasa memberikan saran dan masukan kepada pemerintah, guna mewujudkan pembangunan yang jaya, sejahtera dan berbudi luhur. Untuk itu, kerjasama dan sinergi antara pemerintah dengan DPRD Kota Bontang yang dinamis ini, saya harapkan bisa terus berjalan sebagaimanamestinya, untuk kemajuan dan peningkatan pembangunan kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

Usai pelaksanaan Paripurna, Pemkot Bontang dan anggota FKPD, SKPD serta perwakilan manajemen perusahaan dan tokoh masyarakat, mengikuti syukuran yang berlangsung di Auditorium Kantor Wali Kota Bontang di Bontang Lestari.

 

Laporan : Humas Pemkot Bontang

Editor : Revo Adi M

Click to comment
To Top