Berita Kota

10 Tahun Gerindra, Gelar Donor Darah dan Revolusi Putih

Ketua DPC Gerindra Bontang Agus Haris bagikan susu gratis sebagai bagian Revolusi Putih kepada pengendara yang melintas (Foto: Aris)

Bontang. Memperingati hari jadi ke-10 tahun, DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bontang menggelar kegiatan sosial donor darah serta revolusi putih, diikuti seluruh pengurus tingkat kota, cabang, dan ranting. Berlangsung di Lapangan Bessai Berinta. Selasa sore, 6 Februari 2018.

Ketua DPC Gerindra Bontang Agus Haris, dalam kesempatan itu menyampaikan, momentum HUT ke-10 ini sengaja difokuskan terhadap kegiatan sosial, sebagai bentuk kepedulian partai membantu masyarakat Bontang, khususnya bagi yang darah.

“Selain itu pengurus juga menggagas revolusi putih, dengan turun langsung membagikan susu bagi masyarakat sekitar,” kata Agus Haris.

Meski ditengah guyuran hujan, tidak menyurutkan semangat dan kepedulian sosial pengurus Gerindra Bontang melaksanakan amanat Ketua Umum Prabowo Subianto, yang tertuang dalam tema hari jadi. Yakni merebut kembali Indonesia Raya, dengan terjun langsung ditengah masyarakat.

“Kami tetap semangat dan sangat mendukung kegiatan ini. Harapannya sosial seperti ini dapat terus dilaksanakan kedepannya,” kata Rusnaeni, salah satu kader Gerindra Bontang. (*)

Baca Juga: Puncak HUT Ke-10, Gerindra Bontang Bagikan Sembako Gratis

 

Laporan: Rahma | Aris

  • 1
    Share
Click to comment
To Top